Beranda Berita

Selamat Tim Futsal STIE Bhakti Pembangunan, Juara Liga Mahasiswa 2019

Setelah berhasil keluar sebagai pemenang partai Final atau MATCH 4 DAY 9, Liga Mahasiswa Futsal Jakarta Conference Season 7, yang berlangsung kemarin petang, Minggu, 10 November 2019, di GOR Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, dengan unggul skor tipis 3-2 atas Institut Perbanas.

Sejak babak I pertandingan berlangsung ketat kedua tim lebih banyak mengandalkan serangan balik dan bola mati. Babak pertama berakhir dengan keunggulan STIE-BP 2-1.

Gol tim futsal Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bhakti Pembangunan di babak pertama, masing-masing lahir dari Fajir Muhammad dan Irfan Maulana. Sedangkan gol dari Institut Perbanas lahir melalui Firman Adriansyah.

Babak kedua kembali berlangsung keras dan ketat, berbuah kartu kuning untuk pemain Institut Perbanas, Firman Adriansyah yang menjatuhkan Irfan Maulana di menit ke 12 babak II.

Pada babak II STIE BP bermain lebih bertahan dengan zona marking. Sementara Institut Perbanas yang berusaha mengejar ketinggalan 1 gol, terus menekan dengan seluruh pemain ikut menyerang termasuk penjaga gawang.

Usaha tim futsal Institut Perbanas akhirnya membuahkan hasil, pada menit ke 14 babak II berhasil menyamakan kedudukan 2-2

Skor imbang 2-2 tidak dapat bertahan lama, setelah STIE-BP kembali bermain menyerang yang menghasilkan sepak pojok di menit 16, dan menjadi gol penentu kemenangan STIE-BP dari kaki Irfan Maulana, 3-2.

Beberapa peluang Institut Perbanas untuk menyamakan kedudukan gagal dikonversi menjadi gol. Skor akhir tetap bertahan 3-2 untuk keunggulan STIE-BP hingga pertandingan berakhir.

Selamat kepada tim Futsal STIE Bhakti Pembangunan.