Beranda Program Studi Pascasarjana

Program Pascasarjana

Program Studi Magister Manajemen STIE Bhakti Pembangunan mempersiapkan mahasiswa dengan pembelajaran akademik yang dilengkapi dengan praktek. Tersedia peluang untuk mengasah keahlian mahasiswa secara riil melalui beberapa perusahaan yang bekerja sama dengan STIE Bhakti Pembangunan. Manajemen STIE Bhakti Pembangunan memiliki dasar yang kuat baik dari sisi keilmuan umum maupun praktek riil. Kelebihan ini akan menjadi keunikan sekaligus keunggulan dari lulusan Program Studi Manajemen STIE Bhakti Pembangunan. Keunggulan dan keunikan mencakup aspek (1) pengembangan keahlian, (2) kajian capaian pembelajaran, dan (3) kurikulum program studi sejenis,(4). Studi kasus disampaikan mahasiswa berdasarkan kasus nyata.

Keunggulan utama dari Program Pascasarjana Magister Manajemen ini adalah membentuk mahasiswa yang memiliki; (1) Leadership, (2) knowledged mastering (mengusai ilmu pengetahuan yang dimiliki, (3) Business matering (mengembangkan jaringan), dan (4) membentuk budaya kerja (analytical, ability, reafing ability, learning ability dan writing ability).

Program Pascasarjana STIE Bhakti Pembangunan selalu mempertimbangkan kebutuhan stakeholders, dan selalu menekankan disiplin serta melakukan perbaikan dan pengembangan administrasi pendidikan, penyediaan sarana dan prasarana belajar mengajar. Dasar pemikiran adalah program ini bukan merupakan instrumen bisnis, tetapi merupakan instrumen perjuangan.

Dapatkan Formulir S2 di menu unduh formulir s2