Selamat Datang di Website STIE Bhakti Pembangunan Jakarta. "Kami Eksis Karena Kualitas..."

Pendaftaran
Fasilitas Gedung
Prestasi Mahasiswa
UKM Mahasiswa
Acara Wisuda
 

STIE BP Juarai Lima Futsal 2017

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bhakti Pembangunan (STIE BP) Jakarta keluar sebagai juara LIMA (Liga Mahasiswa) Futsal Nationals 2017 yang berlangsung di UIN Maliki Malang. Dalam laga final yang digelar Sabtu, 28 Oktober 2017,  STIE BP mengalahkan Universitas Islam Nusantara (Uninus) Bandung dengan skor 3-1.

STIE BP buktikan ketangguhannya di laga final ini. Sebuah gol di pertengahan babak pertama dari tendangan Aditya Putra (15) menjadi gol pertama untuk STIE BP. Semenit kemudian, Uninus langsung membalas lewat sepakan Deri (9), dan berhasil menahan imbang kedudukan sementara menjadi 1-1.

Di sisa waktu babak pertama, kedua tim saling adu serang. Namun, pertahanan kedua tim yang ketat belum mampu ditembus masing-masing tim. Skor masih imbang 1-1 hingga turun minum.

Kesengitan laga berlanjut hingga babak kedua. Uninus yang ambisius memenangkan laga ini terus menyerang pertahanan STIE BP.

Namun, tim asal Bandung ini belum mampu memecah lini bertahan STIE BP. Uninus justru kecolongan satu gol dari punggawa Jakarta bernomor punggung 12, Yusro Fadila pada menit ke-35. STIE BP kini unggul sementara 2-1 atas Uninus.

Laga semakin memanas usai pelanggaran keras yang dilakukan pemain Uninus, Ugi (21) pada menit ke-37, yang membawa dirinya keluar dari lapangan karena kartu merah.

Uninus yang kini bermain dengan empat orang pemain ini akhirnya kebobolan lagi sebuah gol dari STIE BP melalui sepakan Yusro pada menit ke-39.

Di sisa waktu babak kedua, Uninus belum mampu memanfaatkannya dengan baik. Skor menjadi 3-1 hingga peluit akhir laga dibunyikan.

Powered by WordPress | Theme Designed by: www.treadmill-solutions.com | Thanks to atuonline.org, http://www.infomotocyclefairings.com and www.coqueici.com