Selamat Datang di Website STIE Bhakti Pembangunan Jakarta. "Kami Eksis Karena Kualitas..."

Pendaftaran
Seminar Motivasi
Prestasi Mahasiswa
UKM Mahasiswa
Acara Wisuda
 

Adhi Mengantar STIE BP Menjadi Jawara!

Adhi Pratama Prasetyo Putra yang merupakan center tim STIE BP dengan tinggi badan 197 sentimeter benar-benar menjadi tulang punggung timnya. Hal tersebut bisa terlihat dari beberapa kali Adhi diistirahatkan, maka tim Perbanas mampu mempersempit ketertinggalan poin.

Namun, Perbanas tidak pernah memimpin atas STIE BP di empat kuarter. Perbanas tertinggal 8-18 di kuarter pertama, 21-29 di kuarter kedua, 36-42 di kuarter ketiga, dan akhirnya kalah 45-51 dari “saudara mudanya”, STIE BP. Kemenangan STIE BP itu tak lepas dari peran Adhi yang mencetak 15 poin.

”Ini merupakan gelar juara pertama saya di liga basket mahasiswa,” ujar Adhi yang juga center tim nasional basket itu.

”Saya sangat senang bisa mempersembahkan gelar juara Libama DKI bagi STIE BP,” kata Adhi yang juga center Pelita Jaya, salah satu tim papan atas liga bola basket profesional Indonesia.

Sementara Muhammat Rizal Falconi (23) yang menjadi andalan pertahanan maupun serangan Perbanas mampu menyumbangkan 17 poin. Falconi juga berhak atas piala pencetak skor tertinggi.

”Saya sudah beberapa kali memperkuat tim Perbanas di Liga Bola Basket Mahasiswa. Kali ini kami harus kalah dari STIE BP,” ujar Falconi yang kini sudah bergabung dengan Satria Muda Britama, salah satu tim papan atas di liga bola basket profesional Indonesia.

Selain meraih piala, tim juara Divisi Utama Putra Libama DKI Jakarta 2016 juga memperoleh uang pembinaan Rp 10 juta. Peringkat kedua mendapat Rp 5 juta, ketiga Rp 4 juta, dan keempat memperoleh Rp 3 juta.

 (NIC/KOMPAS)

Powered by WordPress | Theme Designed by: | Thanks to , and